Home / Program Disabilitas / YPAP Mempertemukan Disabilitas dengan DPRA 2019-2024

YPAP Mempertemukan Disabilitas dengan DPRA 2019-2024

Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP) mempertemukan Forum Komunikasi Diabilitas Aceh (FKDA) dengan Anggota DPRA terpilih (30/9/2019), undangan pertemuan ini dilakukan usai pelatikan Dewan 2019-2024 di Gedung DPRA banda Aceh. Tgk. Adi selaku sekretaris FKDA datang bersama anggotanya dan di sambut baik oleh Anggota DPRA Saiful Bahri (Pon yaya).

Pon Yaya mengucapkan terima kasih atas Dukungan Disabilitas dan dirinya juga berkomitmen akan membantu memperjuangkan Aspirasi Disabilitas, walau dirinya berada bukan pada komisi 7 (tujuh) nantinya. Keakraban Pon Yaya bersama Disabilitas Aceh, terlihat Akrab.

Disabilitas Aceh berjumlah 65.000 orang di 23 Kab/Kota. Kondisi Disabilitas aceh sangat memprihatinkan, baik dari segi Ekonomi, Rumah layak huni dan pengetahuaannya. Saiful Bahri (Pon yaya) sebelum terpilih menjadi DPRA sudah sangat aktif memperhatika Disabilitas.

Melalu Yayasan Permata Atjeh Peduli, berpesan teruslah bermitra dengan Forum-forum Disabilitas. ” Disabilitas butuh perhatiaan khusus karena mereka memiliki keterbatasan dan kita harus mempermudah apa yang menjadi kebutuhan mereka” ungkapnya kepada Chaidir (Direkur YPAP) saat selesai Pelantikan.

Check Also

Buku YPAP

Satu Dasa Warsa YPAP Mengabdi untuk Aceh : Bekerja dan Merajut asa bersama mereka yang terpinggirkan

Satu Dasa Warsa YPAP Mengabdi untuk Aceh : Bekerja dan Merajut asa bersama mereka yang …