Home / Program Kemanusiaan / YPAP Bersama DPRK Lhokseumawe Berbagi Masker

YPAP Bersama DPRK Lhokseumawe Berbagi Masker

Azhari berkerjasama dengan Yayasan Permata Atjeh (YPAP) dan Lembaga Aneuk Nanggroe, menyapa semua pengendara sepeda motor dan Becak mesin, kegiatan berbagi Masker dan Susu beruang bagi Penyintas Jalan Merdeka di depan Taman Riyadha Kota Lhokseumawe (24/9/2019). Kegiatan sosial ini di gelar pada pukul 13.15 Wib.  Aksi kepeduliaan ini di lakukan setelah dirinya menyapa Demostrasi dari Mahasiswa di Gedung DPRK Lhokseumawe.
Tokoh muda yang Peka dan peduli terhadap Masyarakat Kota Lhokseumawe ini memang sangat aktif dan dekat dengan berbagai kalangan, dirinya tidak pernah memandang Jabatan, Usia, Miskin dan kaya. santun dan bersahaja itu merupakan sifat yang khas di miliki Azhari.
dalam kegiatan aksi pembagiaan Masker ini, terlihat Azhari bukan sekedar berbagi saja tapi ikut menyapa warga Kota Lhokseumawe dengan senyuman dan salaman, dirinya tidak mengenal lelah dalam berbuat kebaikan.
“ini sudah menjadi tugas saya melihat semua sendi-sendi kehidupan Masyarakat, saya sengat bangga jika dapat membantu Masyarakat dan lihatlah betapa sengsaranya kita dengan Asap-asap ini, banyak yang mengalami sakit seperti ISPA (infeksi saluran Pernafasan Atas), Batuk dan mata perih. apalagi efek yang dirasakan oleh anak-anak kita” ungkapnya.
read more:
https://www.manisinfo.com/2019/09/azhari-dprk-lhokseumawe-bagi-masker-dan.html

Check Also

Buku YPAP

Satu Dasa Warsa YPAP Mengabdi untuk Aceh : Bekerja dan Merajut asa bersama mereka yang terpinggirkan

Satu Dasa Warsa YPAP Mengabdi untuk Aceh : Bekerja dan Merajut asa bersama mereka yang …